Haswinda : Kondisi  SDN 017 Desa Kualu- Tambang,  Sangat Memprihatinkan

Selasa, 19 April 2022

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda mendengar aspirasi pihak sekolah

KAMPAR (RUANGRIAU.COM) - Anggota DPRD Kampar Haswinda, S.Ag,  turun langsung untuk melihat kondisi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 017 Desa Kualu, Kecamatan Tambang.  Yang mana  kondisi sekolah tersebut sangat memprihatinkan dan perlu dibenahi agar murid bisa tenang dalam belajar.

"  Saya merespon adanya keluh kesah kepala sekolah yang melihat kondisi sekolah  sudah memprihatinkan, " ungkapnya politisi Demokrat Kabupaten Kampar ini.

Haswinda menyampaikan, yang mana saat dirinya turun melihat kondisi sekolah tersebut Selasa (19/4) kemarin,  mulai dari ruang belajar yang tidak memadai.

" Keadaan memprihatinkan bisa terlihat jelas mulai dari kondisi mobiler banyak rusak. Untuk itu saya menekankan  pihak dinas terkait untuk meresponnya, " pesanya.

Insyaallah di APBD P 2022 ini, kata Haswinda, bantuan perbaikan akan di usulkan. Sehingga layak digunakan kembali.  " Kalau sekarang kondisinya memprihatinkan,  tentunya harus dibenahi supaya baik, " sebutnya.

Haswinda, mengungkapkan hari ini dirinya telah turun dan bersilaturahmi ke SDN 017 Desa Kualu, Kec. Tambang.  Bahkan dirinya mendengarkan keluhan kesah ibu kepala sekolah terkait keadaan sekolah yang memprihatinkan.

" Mudah mudahan dengan kedatangannya bisa menjadi penawar untuk ibu tetap berbakti dan mengabdi di dunia pendidikan, " pungkasnya.